PASANG HDD DAN SERVIS PS 2

Sabtu, 12 Januari 2013
Menerima Jasa Pemasangan Hardisk Untuk Ps2 Support Semua Type (Khusus Seri 9 Harus Pasang Chip Matrix Biaya Tmbhan 25rb Dari Harga Yg Tertera.
Ukuran Hardisk Yg Tersedia :
40gb = 300.000
80gb = 400.000
160gb = 480.000
250gb = 600
.000
320gb = 675.000
Game Bisa Milih Sepuasnya Di Sesuai Kapasitas Hardisk Ya gan
Punya Hardisk External Sendiri Juga Bisa Kita Jadiin Hardisk PS2, Detail Lebih Jelas Silahkan Hubungi Contact Kita
Nb : Harga Termasuk Ongkos Pemasangan
Khusus Yang Minat Serius Bisa Langsung Call/Sms Ke : 08995523037
Layanan Pasang Di Tempat Lokasinya Sekitar juwana Di Luar Wilayah Itu Mohon Maaf Ane Ngga Bisa
Untuk Luar Kota Bisa Pake JNE Untuk Pengiriman Barangnya, Ongkir Di Tanggung Pembeli
Lokasi Ane Sendiri belakang pasar juwana baru
FAQ'S (Frequently Asked Question)
Q : Harga Uda Termasuk Mc Boot?
A : Harga Uda Termasuk Mc Boot Jadi Nantinya Ane Anter Barangya Ke Sana Agan Uda Tinggal Main Aja
Q : Itu Hdd Nya Uda Full Games?
A : Hdd Uda Full Games Uda Tinggal Main Aja
Q : Kalo Ane Uda Pny Memory Card Sendiri Gimana?
A : Memory Card Yg Di Pake Bukan Memory Card Biasa Yg Di Jual Di Toko2, Memory Card Ini Uda Di Inject Software MC BOOT Sama OPL Custom
Q : PS Ane Seri Misalnya SCPH 7000x Ato 3000x Bisa Di Pasang Hardisk Begituan?
A : Semua Seri Bisa, Khusus Seri 9 Ada Yg Harus Di Pasang Matrix, Ngga Semuanya Ada Juga Yg Bisa Langsung Di Pasang MC BOOT Tergantung Bios nya..
Q : Bisa Di Pasang Di Tempat Ane Gan?
A : Bisa Ane Anter Barangnya Ksna Kalo Masuk Lokasi Layanan Antar Pasang (Bisa Di Lihat Di Atas Lokasinya)
— di benz game juwana.
Dikirim oleh:
Nama :BENZ GAME
Alamat :JUWANA
No Hp :08995523037
Website:http://benzgameps2.blogspot.com/
Kategori Iklan :
Elektronik

Top Iklan